.quickedit{ display:none; }

Jumat, 08 Juli 2011

Pagar citra pemilik rumah


Rencana ingin membuat pagar rumah, tapi bingung menentukan model pagar rumah yang bagaimana yang sesuai, serasi, harmonis, dan pantas untuk “disandingkan” dengan rumah indah Anda?

Tidak hanya berfungsi sebagai pembatas rumah dengan jalan, pagar pun berfungsi sebagai pengaman. Namun, karena posisinya berada di garis depan, pagar akan memiliki nilai tambah bila dirancang dengan penuh kreatifitas dan sentuhan seni.

Pagar harus mempunyai nilai estetika yang tinggi, karena pagar adalah “muka” yang mewakili dari karakter penghuni rumah itu.

Untuk Anda yang sedang mencari insipirasi desain pagar. Faktor utama yang harus Anda perhatikan adalah aspek keserasian antara pagar dan tampak rumah. Pagar yang sedap dipandang mata adalah yang proporsinya tepat, semodel, seirama dengan desain rumah.

Keserasian itu didapat dari pemilihan warna yang senada, corak atau ornamen dari material yang sejenis. Jangan sampai terjadi pagar dan rumah seolah berebut perhatian sehingga keduanya malah kehilangan keindahan karena bertabrakan.

Perhatikan pula luas ukuran rumah.  Akan sangat janggal apabila rumah besar diberi pagar kecil, juga sebaliknya

Pagar Rumah Minimalis
Prinsip utama dari rumah minimalis adalah bermain dengan bentuk geometris yang simple yaitu bentuk garis vertikal dan horisontal. Meskipun simple, permainan garis tetap dapat kelihatan indah dan tidak membosankan. Asalkan tahu caranya dan berani membuat eksplorasi.

Eksplorasi itu antara lain dapat dilakukan dengan penciptaan tekstur visual. Yaitu kesan tebal tipis, halus rata, yang timbul karena pola yang dibuat. Permainan bentuk geometris yang simple dan serasi dengan bentuk dan warna rumah, menghasilkan komposisi yang indah.

Pagar Rumah Klasik
Pagar tipe klasik tampilannya megah dan ekslusif menjadi unsur dekorasi yang menambah nilai artistik rumah, sekalipun bentuk bangunan rumahnya tidak klasik dengan pagar model ini bisa membuat bangunannya ikut terlihat megah.  Bentuknya dipenuhi dengan ornament-ornament klasik, lekukan melingkar dan bentuk bunga-bunga.

   

Anggada Design
Bergerak di bidang Jasa Konstruksi (Bengkel Las)
Pekerjaan kami tangani meliputi semua kebutuhan pegerjaan besi saat pembangunan rumah atau kantor. Meliputi assesori, perlengkapan, pengamanan mulai struktur rangka besi untuk lantai / atap.
Pagar antik, Railing Tangga Antik/ Minimalis hingga Teralis Jendela


Untuk pemesanan dan free design : 08123254403